Kamis, 28 April 2011

Promosi Memakai SMS Blast Dengan Cara Khusus Untuk Bulk SMS

Author: Riani Astryana

Memang ada persyaratan khusus untuk menggunakan SMS Blast, dan persyaratannya maka Anda perlu untuk melihat layanan SMS Blast. Mungkin memiliki atau penyedia layanan lain dan penerima. Mereka dapat mengubah keterampilan non-teknis masih mencari. Jumlah kebutuhan Anda, seperti, waktu SMS singkat dua jam merupakan faktor penting bagi perkembangbiakan angin, waktu yang dibutuhkan untuk curah Teknologi Komunikasi SMS. Operator Selular dapat mengirimkan pesan singkat ke beberapa penerima untuk mengurangi waktu.

Hal ini tidak mengherankan jika indeks SMS Blast, yang tersebar bahkan ofensif (spam), yang mengirimkan banyak operator, keluhan pelanggan, di mana keluhan adalah untuk menggunakan, sedikit "kecil" rahasia menakjubkan. Oleh karena itu, di hampir setiap negara, baik melalui Internet atau SMS, membuat peraturan untuk membatasi penggunaan layanan nirkabel.

Indonesia sendiri, serta kerusakan pada salah satu frekuensi operator jaringan saja, Short Message Service, bukan mengatur penyalahgunaan Jaringan Sosial Depkominfo (Departemen Komunikasi dan Informatika) UU kehidupan ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik) dibawa. Meskipun musim kampanye, misalnya, diperlukan untuk mendukung pesan yang baik di tengah masyarakat multi. Suatu hari, seorang pengguna ponsel mendapat setidaknya 5-6 kampanye SMS, dan di Indonesia, dan kemudian dikalikan dengan dua juta pengguna ponsel untuk menggunakan layanan ini, dikalikan dengan jumlah orang yang ditunjuk wakil. Jika SMS hampir 1 bulan, pengguna ponsel di toko selama kampanye pemilu saya bisa membayangkan Inbox penuh. Situasi ini buruk, telepon ponsel operator selular atau perangkat akan secara otomatis e-mail ke fitur anti-spam yang ada, seperti ponsel jika tidak.

UU massal spesifikasi layanan SMS, TI pelatihan disampaikan beberapa aturan penting dari gerakan Depkominfo Teknologi Informasi Pendidikan Undang-Undang, Pasal 8, ayat 4, 2009 sebagai penyedia layanan telah menjadi pemasok utama pesan ledakan referensi yang menyatakan:

Dua atau lebih sistem untuk penggunaan informasi dan untuk mengirim atau menerima informasi elektronik dan / atau elektronik, maka:
 
Pengiriman informasi waktu elektronik dan / atau informasi elektronik pengirim sistem di luar kendali input pertama diminta;

Ketika sistem kontrol penerima berdasarkan informasi elektronik final dan / atau menerima informasi elektronik, silakan.

Tidak bisa bertanggung jawab atas penyalahgunaan orang dan menyebarkan informasi menyesatkan ke SMS sebenarnya bahkan tidak waktu untuk berbohong dalam waktu yang sangat singkat, sering untuk penyebaran publik terhadap beberapa informasi untuk mewujudkan target ledakan. Uludag University, informasi teknologi pendidikan pada tahun 2009, pasal VIII, ayat 4, di atas, maka akan mungkin, adalah sia-sia jika tidak ketat penyedia layanan selular, pemasok penyaringan - penyedia layanan SMS Blast dan partisipasi masyarakat.

Hukum negara, ITE, 2009, Pasal 9: "Bekerja dengan produk pelaku, elektronik sistem kontrak, dan produsen produk harus memberikan informasi yang lengkap dan akurat tentang kondisi," adalah larangan yang jelas atas pergerakan pesan sudah jelas bohong, mengganggu sosial dan mengganggu publik? Segala bentuk teknologi komunikasi, begitu banyak orang untuk mengakses dan menyebarkan informasi, dan murah cerdas dan bijak untuk menunjukkan kita pandang masih pendek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar